Permainkan hatiku..


Saat aku tak mengingatmu lagi..

Kau datang sesukamu dan mengingatkanku akan masa yang lalu..

Saat ku begitu merindukanmu..

Kau menepikanku dan membuatku merintih di sudut hatiku..

Sungguh aku tak bisa mengerti..

Bila benar kau ingin aku pergi..lepaskan aku dan jangan datang lagi..

Apakah kau memang permainkan hatiku?

Ataukah kau pun masih menginginkanku?

Sedangkan kau tahu besarnya cinta yang ku punya untukmu..

Jika benar aku tak lagi ada di hatimu..

Kenapa kau selalu datang saat ku hampir menikmati kesendirianku tanpamu?

Bukankah sekarang ada dia di sisimu?

Bahagiakanlah dengan artimu untuknya..

Dan jika hatimu berkata hanya aku yang membahagiakanmu..

Datanglah dan katakan itu padaku..

Bukan dengan permainan seperti ini..

Aku tak kan bisa melangkah..aku tak kan bisa berdiri..

Menjalani hari-hariku tanpamu..bila kau masih seperti ini..

Aku pun ingin bahagia..aku pun ingin di mengerti..

Cintaku cintamu mungkin telah berakhir..

Tapi hati kita tak bisa mengingkari..

Masih ada rasa yang tertinggal..

Masih ada janji yang terlewati..

Datanglah padaku dan katakan apa maumu..

Dan aku akan memahamimu..

Aku akan mengertikanmu..

nb. Apapun itu..hati tak bisa mengingkari..

Permainkan hatiku..

2 thoughts on “Permainkan hatiku..

  1. zuharoh-annajmiy says:

    hoho..
    puisi yang ditulis koko hampir mirip ma aku ya. hem.. aku bisa mengerti apa yang kau rasa.

    semua ini ada karena keinginan untuk berbagi rasa..
    bukankah kita tak sendirian dengan semua ini?
    salam kenal,
    unekunekotak

  2. bagaimana cinta dan pecinta mencari maknanya…
    setipis api dengan panasnya..
    sehebat laut dengan ombaknya…

    terus dimanakah dia…

    salam
    314

    Cinta dan pencintanya adalah tautan makna..
    cinta selalu ada tuk mereka yang menginginkannya..
    bukan untuk aku, engkau atau mereka yang memujanya karena nafsu..
    cinta ada di balik sayap para pemujanya..
    Salam kenal,
    unekunekotak

Leave a Reply

