Aku mencintaimu..


Bukankah sudah ku katakan kepadamu sedari awal?

Aku tak menjadikanmu sebagai pengganti..

Aku tak menjadikanmu sebagai pilihan sesaat..

Aku mencintaimu karena aku memang begitu..

Tak ada yang aku tutupi untuk menyayangimu..

Usah kau hiraukan dia yang kini datang lagi kepadaku..

Hatiku..cintaku tak berubah..hanya untukmu seorang..

Kenangan itu tak kan mampu runtuhkan ketulusanku..

Keanggunan itu tak kan mampu goyahkan mimpiku akanmu..

Kaulah perempuanku..kaulah cintaku..dan aku mencintaimu..

Genggam tanganku..peluk aku..percayakan hatimu kepadaku..

Tatap aku..adakah kau lihat kepalsuan di sana?

Sayang, aku mencintaimu sepenuh hatiku..

Mungkin dia pernah menjadi yang terindah..

Mungkin dia pernah menjadi yang terhebat..

Mungkin dia pernah menjadi yang sempurna..

Tapi itu masa laluku..dan aku kini menatapmu..masa depanku..

Kaulah yang terindah..kaulah yang terhebat..dan kau menyempurnakanku..

Kepadamu kelak kan ku habiskan waktuku..

Kepadamu kelak anak-anak kita kan ku semaikan..

Kaulah yang terakhir untukku..

Sekali lagi, aku mencintaimu..

Percayakan hatimu seperti ku mempercayakanmu..

Kekasihku..

Aku mencintaimu..

4 thoughts on “Aku mencintaimu..

  1. Aku percaya….

    he he he he :mrgreen:

    *Becanda*

    mmmhh..seandainya semua bisa seperti itu..
    ada hati yang berbeda..ada sangka yang nyata..
    tapi, bahagia bagi mereka yang mengerti..
    Salam hangat,
    unekunekotak

  2. saphie says:

    kenangan manis….

    masa lalu….

    akan terus ada dalam bayangan hidup bukan??

    abadi dan tak terlupakan..

    Pengertian untuk memahami dan saling percaya..
    Akan lahirkan ketulusan hati..untuk mencintai dan dicintai..
    Kenangan adalah rantai kehidupan..tak kan hilang..
    Salam hangat,
    unekunekotak

  3. Salam kenal ^_^
    Emang cinta sejati kebayang terus ..sepanjang masa khan ??
    Sungguh sakit rasanya jika kta ditinggal kan ma orng yng kta cintai !!!apa lg meninggal kan tanpa ada p’saan.
    Sakit bener:-(

  4. Cinta yang agunG adlh. Saat kau menitikan airmata& kau mash p’dil t’hdapnya. NamuN dy tk p’nah memp’dlikan mu tpi kau msh setia menunGGunya.& b’kata” Q TURUT BAHAGIA UNTKMU”
    Salam hangat ,hi hiìiìì

Leave a Reply

