Melewati hari tanpamu..


Sekian waktu..

Aku telah terbiasa menjalani semua ini tanpamu.

Aku telah menikmati semua ini sendiri..

Dan aku yakin aku telah buktikan pada diriku sendiri..

Aku bisa tanpamu..

Aku tak lagi bersedih bila mengenang apa yang terjadi..

Aku tetap tersenyum saat mendengar namamu disebut..

Bagiku ada cerita dalam hidup yang selalu berganti..

Bersamamu..bersamanya sebelum tanpamu..dan sesudahmu..

Semua hanyalah waktu..

Dan aku menikmatinya dengan harapan yang nyata..

Kan ada dia yang mengertikanku jauh melebihi semuanya..

Cinta dalam hidupku mungkin tak terlalu indah..

Tapi kan ada cinta yang menjadikanku indah karenanya..

Meski kini dia masih tersembunyi di balik gelap langit malam..

Setelah perpisahan itu, kadang aku berpikir aku tak kan mencintai lagi..

Semuanya telah ku berikan untukmu..

Dan aku tak mampu percaya lagi akan keindahan rasanya..

Hari ini, aku tahu aku salah..

Aku punya banyak cinta dalam hati..

Yang membuat hidupku bercahaya, lebih bermakna..

Untuk menyayangi..untuk memiliki..

Bukan sekedar janji yang membuai alam imajinasiku..

Ada mereka yang menyayangiku dan selalu ada untukku..

Yang menghibur laraku..yang sandarkan setianya di bahuku..

Yang mencintaiku karena aku..

Aku bisa melewati hariku tanpamu..

nb. Perpisahan memang menyakitkan..

Tapi ada kebahagiaan yang kadang melebihi harapan..

Di balik sedih dan sesalnya..

Melewati hari tanpamu..

4 thoughts on “Melewati hari tanpamu..

  1. Engaku tidak sendiri kawan….

    Ada aku yang selalu menamani hari-harimu…

    salam

    Sekiranya tiap perjalanan adalah kawan..
    Sekiranya setiap cobaan adalah teman..
    Salam hangat,
    unekunekotak

  2. sky says:

    wah..sesak..tp penat hatiku berkurang karena untaian unek2 km..padahal
    ingin rasanya cinta hanya untuk dia(satu kekasih,tanpa berganti)..demikian dicintai olenya untuk waktu yang lama..tp harus selalu ada petualangan
    dalam cinta..yang akan mendewasakan.dan ganti episode..dengan lawan main berbeda..yups km mang keren abiz..2 thumbsnail 4U..

    Yep, selalu ada cinta setelah cinta..
    semua hanyalah waktu..hingga kelak di surga..
    bahagialah..
    Salam hangat,
    unekunekotak

  3. djEngg0 says:

    Not Bad…Tapi Seru…I liKe…
    Tapi benr TUh..

    Dan seperti yang mereka bilang..
    semua hanyalah kebiasaan..
    salam hangat,
    unekunekotak

  4. Angkat aj nih puisi, bagus. alasannya em….
    Bahwa setiap ada awal pastilah ada akhir jadi kita tak boleh terlalu mencintai seseorang takutnya diaku terluka dan sakit yang sangat dalam sehingga tak bisa bangkit lagi padahal diluar sana banyak cinta yang akan mengisi hati mu lagi….

    Cinta selalu ada di hati..
    Sebaik dan seburuk apapun..dia tetap suci..
    Cinta tak kan pernah mati..
    Salam hangat,
    unekunekotak

Leave a Reply

