Tak layak untukku..


Ketika aku mencintaimu, sepenuh hatiku yakin kaulah orang yang tepat..

Untaian mimpi, membutakan mata hatiku..

Untukku bersandar, berbagi hariku, canda dan tawaku..

Melihat anak kita tumbuh, belajar berjalan dan kau menggendongnya..

Begitu indah..

Memanggilmu Ayah, dan kau memanggilku Mama..

Begitu hebatnya imaji yang kau tawarkan untukku..

Tak peduli siapa aku dan masa laluku..

Kau selalu bilang menyayangiku..mencintaiku..

Dan aku terlalu mabuk untuk menyadari semua itu hanyalah kata..

Aku semakin mencintaimu tiap kali kau kecup lembut bibirku..

Aku semakin mabuk karenamu tiap kali kau memanggilku “sayang..”..

Dan aku makin terlena dari kemunafikanmu tiap kali kau ada disisiku..

Tapi..

Kau menamparku begitu keras dengan pengkhianatanmu itu..

Kau membunuh cintaku begitu sadis..begitu menyakitkan..

Setelah ribuan kali ku maafkan semua tingkah lakumu..

Benarkah aku terlalu bodoh untuk mencintai lelaki sepertimu?

Benarkah aku terlalu buta untuk melihat sedikit cahayamu?

Hingga tersadari aku tak layak dapatkan perlakuan ini..

Apa yang kau cari?

Apa yang kau mau?

Dariku, perempuan yang tak sedikitpun ada di hatimu?

Dan semakin membunuh jasadku perlahan..

Saat kau katakan hanya aku yang mencintaimu, tidak denganmu..

Kau tak pernah mencintaiku, kau hanya ingin tubuhku..

Apa aku sehina itu?

Apa aku layak dihakimi seperti ini?

Beri aku jawaban sebelum ku tertidur malam ini..

Tuk mengadu pada penulis takdirku..

Agar esok ku tak lagi menangis..

Agar esok ku bisa tersenyum..

Seperti dulu saat pertama ku lahir di dunia ini..
nb. Cinta dan kenyataan..terkadang dua hal yang saling membunuh..

Tak layak untukku..

Leave a Reply

