Tersenyum untukku..


Hal terindah yang bisa ku lakukan sekarang adalah tersenyum..

Karena aku sadar, apapun tentangmu telah berakhir..

Hidupku kan terulang dengan awal yang baru, cerita yang baru..

Dan aku masih tetap tersenyum..

Keindahan yang ku miliki, yang menurutmu adalah senyum malaikat..

Kan selalu ada di setiap langkahku yang baru..

Satu cinta telah berakhir duka..satu cinta telah terlewat senja..

Musim kan terganti..dan purnama kan datang lagi..

Menemaniku..mencumbu jiwaku..dan membuaiku lagi..

Satu hal yang kan selalu ku ingat tentangmu..kita pernah bahagia..

Kebahagiaan yang begitu ku rindukan kini..

Esok aku kan terjaga dengan mentari yang sama..yang kan hangatkan hatiku..

Aku kan menari di ladang-ladang harapan..

Aku kan bernyanyi di panggung kedewasaan..

Dan menemukannya lagi..

Tersenyumlah untukku..

Dan lihatlah aku..

Kekasihmu yang kau lewatkan..

Aku menjadi matahari..aku menjadi rembulan..

Aku menjadi mimpi yang kan kau rindukan..

Dalam hatimu..

nb. Perpisahan bukan akhir segalanya..

Cinta selalu datang bagi mereka yang memintanya..

Tersenyum untukku..

Leave a Reply

