Aku bertanya, Cinta..


Aku lelah dengan perasaan ini..

Apakah kau mencintaiku dan sedang mempermainkan hatiku?

Ataukah kau memang benar tak mencintaiku dan coba tegaskan itu?

Terkadang hati ini berdetak cepat hanya kerana senyum kecilmu..

Dan terkadang hati ini berhenti berdetak hanya karena kau berpaling sejenak..

Ingin ku bertanya dan akhiri kegalauan ini..

Tapi..aku takut kehilangan cintamu..

Aku takut lewati semua tanpa kau disisiku..

Meski ku sadar, aku kan terus jalani kisah ini  dengan tanya..

Aku hanya berharap kelak kau kan pahami besarnya artimu bagiku..

Bila benar cinta itu buta, maka ku relakan hatiku buta..

Bila benar cinta itu tak berlogika, maka aku pasti lebih dari itu..

Selama kau ada disampingku..selama kau ada di pelukku..

Aku tak kan pernah perduli..

Aku pernah merasakan kegalauan seperti ini karenamu..

Dan kita masih berdiri..kau dan aku masih bersama..

Ku yakinkan diriku, perasaan ini pun akan cepat berakhir dengan sendirinya..

Dan kita bahagia lagi..

Aku hanya ingin bertanya..dan ku harap kau tak menjawabnya..

Karena aku pun hanya menanyakannya dalam hatiku..

“Apakah kau masih mencintaiku?”

Hanya itu..

nb. Cinta itu memang aneh..tapi tidak utk dia yang jatuh cinta!

Aku bertanya, Cinta..

Leave a Reply

