Luka karenamu..


Luka ini kembali…
Memaksaku menahan perih yang teramat sakit..
Sandarkan kepedihan yang teramat berat di pundakku..
Dan aku tak mampu berbuat apa-apa..
Hanya tertunduk di sudut hati menahan pedihnya..
Aku tak ingin mengingatnya..
Tentangmu dan semua tentang kita..
Tapi, selalu saja rasa sakit ini datang entah dari sudut hati yang mana..
Mengiris semua sisi terangku dan menjadikannya gelap..
Menghapus semua keindahanku dan menjadikannya derita..
Pernah ku mencoba tuk tersenyum..
Sering ku mencoba tuk terus bertahan..
Dan aku sekali lagi harus tertunduk karenanya..
Hatiku berkata dan selalu bisikkan namamu..
Hanya kaulah yang mampu sembuhkan aku..
Hanya kaulah obat penawarku..
Tapi kau tak pernah peduli, kau tak pernah mengerti..
Kadang aku ingin kita kembali bersama..
Meski ku tahu aku terlalu sakit karenamu..
Bisakah kau berubah?
Bisakah kau menjaganya lagi?
Percaya ini terlalu sulit untuk ku tumbuhkan..
Pengkhianatan itu terlalu sulit ku lupakan..
Jiwaku mungkin masih merindukanmu..
Tapi hati dan ragaku telah menjadi abu..
Kenapa kau lakukan itu?
Saat ku telah yakinkan diriku kaulah yang terbaik..
Saat ku melawan semua logika duniaku untukmu..
Kau hancurkan semua mimpi indahku..
Kini, telah ada disisiku dia yang mengertikanku..
Memanjakanku dengan segala kelembutan hati..
Tapi..
Aku tak bisa mencintainya..
Aku tak bisa memberikannya harapan semu..
Kau masih ada di situ..
Selalu menatapku manja dengan senyummu..
Dan aku masih merasakan semua tentangmu..
Entah kapan luka ini bisa terobati..
Jika esok adalah harapan..
Semoga ku bisa melupakanmu..
Atau ku bisa menerimamu kembali..
Aku tak ingin hidup seperti ini..
Dalam luka dan sakit..
Tanpa henti..

Luka karenamu..

10 thoughts on “Luka karenamu..

  1. clara says:

    aq bleh tidak kenalan sama yang punya blog ini…
    hubungi aku 081807974xxx
    trims

    Tentu saja boleh,
    semoga ku bisa menjadi teman utkmu..
    Salam kenal,
    unekunekotak.

  2. clara says:

    hello… kak novan?
    gimana nih kabarnya?
    lagi bete nih………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    bls ya pesanku

  3. Rhieta Hendry murniati kantora says:

    Ini crta sama seperti yg aku alami. . Boleh gk aku knal yg punya blog ini.087840927251

Leave a Reply

