Beri aku waktu..


Kekasihku, ku mohon dengarkan aku..

Ku akui aku telah berdosa kepadamu..

Aku telah khianati semua cinta tulus yang kau percayakan padaku..

Dan aku tahu tak sepantasnya aku masih ada di sini..

Aku tergoda keindahan mata, aku terbawa nafsu raga..

Aku terbakar api yang ku sulut dengan emosiku..

Awalnya ku hanya ingin kita bisa saling mengerti..

Akan pertengkaran dan cemburu yang tak semestinya..

Saat kau merasa aku tak lagi kau pahami..

Saat ku rasa kau tak bisa lagi ku pahami..

Selalu ada alasan untukku berteriak..untukmu mencaci..

Saat tak ada lagi percaya..tak ada lagi kerinduan..

Bukankah selalu ku bilang aku mencintaimu dan selalu menjaganya untukmu?

Kau tak pernah peduli..kau tak mau mengerti..

Selalu mencari kesalahan seakan kau ingin pergi dariku tanpa dosa..

Dia datang saat kita di persimpangan jalan..

Dia membuai mimpiku saat kita berada di batas pengertian..

Memberiku kesejukkan..membuaiku dalam kedamaian..

Maafkan aku..

Kini aku sadari, kaulah yang paling ku impikan dalam hidupku..

Bukan kedamaian, bukan pula kesejukkan sesaat..

Tak seharusnya aku menjadikanmu alasan..

Karena aku sadar sepenuh hatiku, akulah yang membunuh cinta kita..

Bukan karenamu..

Karena aku tahu, kau begitu tulus menjaga cinta kita..

Aku pun tahu luka ini tak mudah tuk di sembuhkan..

Sakit ini tak kan hilang hanya sesaat saja..

Dan jika kini kau tinggalkan aku dalam sesalku..

Aku bisa mengerti, aku bisa memahamimu..

Dan jika ini adalah cobaan, aku mohon beri aku waktu..

Untukku kembali menata ruang yang telah hancur berantakan di hatimu..

Ijinkan aku menjadikannya pelajaran..

Akan makna kesetiaan dan ketulusan..

Maaf bila ku harus mengatakan semua ini padamu..

Aku harap, kejujuran ini menjadi awal untukku berubah..

Aku ingin kaulah yang menemaniku sepanjang hidupku..

Meski mungkin tak kan ada lagi kesempatan untukku bersamamu..

Aku ingin kau tahu, aku sangat mencintaimu..

Maaf bila kejujuran ini begitu menyakitkan..

Untukmu..

nb. Ketika cobaan itu datang..perselingkuhan,,

adakah kejujuran menjadikannya lebih berarti?

Beri aku waktu..

5 thoughts on “Beri aku waktu..

  1. waktu? hmm.. ga semua orang bisa kasih..
    tapi, kesempatan mungkin..

    anyway, selingkuh?
    wah.. buat beberapa orang itu susah untuk dimaafkan..

    Dan cinta itu penuh dengan materi yang membentuknya..
    komitmen, kompromi, logika dan ribuan lainnya..
    Hanya cinta yang dewasa yang bisa bertahan lama..
    salam hangat,
    unekunekotak

  2. hiyahh.. selingkuh bukan berarti tak cinta ,eh.. tapi wooh…*bengong*

    selalu ada alasan untuk selingkuh,
    hanya kejujuran yang mampu menjawabnya..
    Salam hangat,
    unekunekotak

  3. notim says:

    hahahhahhahhahahha…

    lu pernah sadar dan mau tau ga akibat dari perbuatan lu pada orang yang udah lu selingkuhin?

    dan karma yang bakal lu terima dari perbuatan lu? saran gw.. mending lu minta maaf k orang itu karna gw yakin lu blm minta maaf.. dan banyak doa deh..

    take care!

    sebaik manusia adalah dia yang meminta maaf dan memberi maaf..
    cinta adalah memilih pilihan, memilih jalan yang terbaik..
    dan cinta tak pernah bisa dipaksakan..
    salam hangat,
    unekunekotak

  4. selingkuh hanyalah sebuah kesalahan yang sayang untuk di tinggalkan selagi jalan itu belum konangan
    Selalu ada kesalahan dalam diri manusia..
    dan sedikit yang mengambil hikmah darinya..
    Salam hangat,
    unekunekotak

Leave a Reply

