Waktu bersamamu..


Sungguh tak ada yang bisa gantikan saat itu..

Begitu sempurna jelajahi waktuku bersamamu..

Tak kan terulang tak kan terlupa dalam hidupku..

Kau ajarkan aku arti hidup yang sesungguhnya..

Kau membuka mataku yang telah lama tertutup pedihnya cinta..

Kau guratkan senyum di bibirku yang telah lama terkunci rapat..

Aku tahu aku baru mengenalmu, saat itu..

Dan ku rasakan kedamaian akan gairah hidup yang telah lama mati..

Tatapmu luruhkan segala kesedihan yang selama ini memelukku erat..

Tawamu pecahkan kepedihan yang telah membius jasadku..

Kau tunjukkan warna dan berikan aku pelangi dalam hati..

Lihatlah aku sekarang..begitu bersemangat menatap pagiku..

Karenamu..

Meski ku sadari kau bukanlah milikku..

Dan aku pun tahu, ku tak harus memilikimu..

Waktu yang terlewati ini tak kan pernah terhapus dari hidupku..

Malam ini aku temukan kembali bintangku di langit malam..

Pertemuan ini hadirkan kembali jiwaku yang telah lama menghilang..

Aku sadari..dunia ini penuh dengan warna..penuh dengan cerita..

Dan aku bahagia bisa bertemu denganmu..

Terima kasih atas waktu yang kau beri untukku..

Sesuatu yang sangat berharga dalam hidupku..

Dan tak kan pernah hilang..

nb. hidup penuh dengan pilihan dan tugas kita untuk memilihnya..

sepenggal cerita untuk “dia” di sana..

Waktu bersamamu..

Leave a Reply

