Kalau cinta jangan diam..


Aku tak mengerti apa yang kau inginkan..

Aku tak mampu pahami apa yang kau harapkan..

Hanya diam dan terduduk dalam perang batinmu..

Katakan padaku apa yang salah?

Jelaskan padaku apa yang kau mau?

Agar aku mengerti dan bisa menjadikannya lebih baik untukmu..

Kenapa harus marah bila dia ada disampingku?

Kenapa harus malu bila ku rengkuh tanganmu?

Sedangkan sudah ku katakan kepadamu..aku mencintaimu..

Dan kau hanya diam..dalam tanyaku..

Aku tak pernah tahu dan tak akan tahu bila kau seperti itu..

Kadang aku berpikir kau tak inginkan aku..

Kau tak mencintaiku seperti aku mencintaimu..

Tapi kau selalu memberiku arti yang tak tentu..

Memberiku tanda di antara embun dan gemerlapnya bintang malam..

Membuatku bertanya dan terus bertanya tentangmu tentangku..

Cobalah bicara padaku dan ungkapkan segala yang kau mau..

Aku kan mengerti dan menjadikannya arti untukku..

Kalau kau cinta, katakan padaku kau mencintaiku..

Ungkapkan kepadaku bahwa kau ingin bersamaku..

Kalau kau tak cinta, katakan padaku kau tak mencintaiku..

Tegaskan kepadaku kau tak ingin bersamaku..

Jangan diam dan mengurungku dalam tanya..

Sekian lama sekian cerita..

Agar ku bisa menjadi diriku lagi..

nb. saat hatimu bimbang dan tak mengerti arti cinta..

katakanlah perasaan yang  ada dihatimu dengan kejujuran hati..

Kalau cinta jangan diam..

One thought on “Kalau cinta jangan diam..

  1. irfanantono says:

    ketika cinta telah menyatu, apakah kata masih mewakili ?
    Kata adalah bahasa..dia kan selalu hadir..
    Cinta adalah lagu dan kata adalah penyusun syairnya..
    Bukankah ia kan selalu ada?
    Salam hangat,
    unekunekotak

Leave a Reply

