Cobalah mengerti..


Aku tahu aku tak bisa semudah itu melupakanmu..

Untuk tak lagi mendengar suaramu, merasakan dirimu disisiku..

Meyakinkan diriku sendiri aku bisa tanpamu..

Cinta yang pernah kau beri masih terasa begitu lekat dihatiku..

Meski kini aku sendiri yang memintamu tuk pergi.

. Aku sadar mungkin ini tak kan mudah aku jalani..

Tapi aku harus mengambil keputusan ini, agar kita lebih mengerti arah yang ingin kita tuju..

Karena saat ini aku merasa jalan kita sudah semakin berbeda..

Dan ku harap kau bisa memahaminya..

Jika kau bertanya apakah masih ada cintamu di hatiku..

Aku akan menjawabnya..kau masih di hatiku..

Tapi cintamu yang dulu..yang membuatku yakin kaulah yang terbaik untukku..

Bukan kau yang sekarang..

Yang menepikanku dalam tanya dan senduku..

Jika kelak kita bersama lagi, yakinlah saat itu adalah kita yang sebenarnya..

Kita yang saling mencintai, kita yang saling merindukan, kita yang saling mengerti..

Meski ini tak mudah, cobalah pahami keadaanku karenamu..

Aku tahu kau mencintaiku, aku tahu kau menginginkanku dalam hidupmu..

Aku hanya ingin kau tunjukkan semua itu..

Bukan dengan sikap acuh dan egomu..seakan aku tak pernah berarti..

Aku tak pernah ada..

Maaf bila semua ini tak seperti yang kau inginkan.

. Kau boleh memakiku, kau boleh mencaciku, kau boleh lakukan semua itu..

Aku tak ingin mencintaimu dengan memendam ragu dan sakitku..

Aku pun tak ingin kau mencintaiku hanya untuk membuatku bahagia..

Aku ingin kita berdua bahagia..aku ingin kita berdua merasakan hal yang sama..

Dalam suka dan duka seperti kita yang dulu..

Tak ada hal yang tertutupi..kita menjadi diri kita sendiri..tanpa paksaan..

Kadang aku berpikir kau kan lebih bahagia tanpaku seperti halnya aku..

Cobalah mengertikanku karenanya..dan tunjukkan padaku kesungguhanmu..

Agar ku bisa memimpikanmu kembali..

Dalam hidupku..

nb. Ketika arah itu mulai berbeda..mampukah kita menyatukannya lagi?

Cobalah mengerti..

One thought on “Cobalah mengerti..

  1. Curlie Fie says:

    Man try to make his woman happy, in his way..
    Woman always wanted her man to make her happy on her way..
    Man always thinking if his woman never satisfied with his love..
    Woman always thinking if her man never understand her wanted..

    So that’s why Communication is very Imporatnt in every relationship between Man & Woman

    Keep smile,
    Fie2

    Yep, love is about communication..
    about the truth communication..
    hope, you found your own way ’cause it’s different each other..
    thanks,
    unekunekotak.

Leave a Reply

