Dawai Cinta Di Kala Senja


Hardcover Version
Hardcover Version

Terkadang kita selalu merasa menjadi sosok yang paling benar saat mencintai seseorang, menjadikan diri kita yang paling mengerti dan mengabaikan segala logika yang ada. Cinta adalah suatu hal yang begitu komplek. Ketika hati tak lagi bisa bicara, ketika perasaan tak bisa lagi menerima, akan kemana cinta yang ada?

Buku ini berusaha mengungkap salah satu sisi dari perasaan tentang cinta, sisi perasaan yang bagi sebagian orang adalah luka, sisi patah hati dan kehilangan yang ditulis dengan gaya dan bahasa sehari-hari agar kita bisa merasakan apa yang orang lain rasakan tentang sisi itu. Banyak dari kita berusaha untuk lepas dari bayang masa lalu, lepas dari segala rasa sakit, tapi tetap saja rasa itu masih menyelinap dalam mimpi dan angan kita, menjadikan cahaya itu redup lalu mati, benamkan semangat dan meleburkannya dalam keputus-asaan. Kenapa? Bukankah hidup itu indah? Bukankah semua setuju kita terlahir bukan untuk menderita?

Cerita tentang kesedihan, cinta, putus asa, perjuangan hidup yang semuanya terangkum dalam bahasa yang sederhana. Buku ini mencoba berbagi pengalaman bahwa akhir cinta bukanlah akhir dari segalanya. Cinta tak pernah salah.

Buku ini juga sebagai sarana untuk berbagi rasa yang sama, yang terkadang terkunci rapat menjadi luka yang tak tersembuhkan. Buku ini berisi cerita dan puisi akan pahit dan sakitnya kehilangan sesorang yang sangat kita cintai. Sebagaian dari kita memilih jalan yang salah dan sedikit dari kita yang menjadikannya makna hidup.

Semoga dengan buku ini kita mengerti, banyak orang yang mengalami hal yang sama, banyak orang yang bahkan lebih sakit karena cinta, banyak orang yang salah mengambil jalan, tetapi banyak pula yang terlahir kembali dari rasa sakit itu. Menjadi mentari yang terang dan lilin yang menghangatkan malam, tebarkan cahayanya dan berusaha menunjukkan arah bagi mereka yang masih tersesat dalam gelap.

Cinta tak semudah kata tapi cinta hanyalah kata dan akan tetap seperti itu. Bangkit dan berdirilah dengan tegar, cinta tak akan bisa hentikan langkah kita mengejar mimpi. Cinta adalah sahabat, cinta adalah jalan hidup, cinta adalah takdir dan cinta tak pernah berakhir.

Dawai Cinta Di Kala Senja

2 thoughts on “Dawai Cinta Di Kala Senja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s