Kata-kata yang tak mampu kurangkai untukmu.


Kata-kata apa yang dapat aku ungkapkan kepadamu, wahai kekasih?

Dalam dunia realitas aku merangkai kataku menjadi doa, begitu pun apa yang ada dalam dunia mistikku. Pesonamu menarikku terlampau erat, bagaimana mungkin aku menolaknya? Kerinduanku adalah bayang, kau adalah cahaya. Jika kata-kataku menjadi janji maka hilanglah kesungguhanku padamu, cinta membutuhkan bukti, maka janjiku adalah pedang yang tajam. Aku mampu mempersembahkan kepadamu hatiku, membelahnya dengan pedang janji, tapi apakah kau akan tersenyum?

Kekasihku, jika engkau adalah hak untukku, maka Tuhan akan menjadikannya mudah. Sebagaimana ia menjadikan Hawa untuk Adam. Maka seperti itu yang akan terjadi. Ketika dunia realitas menjadi dinding, maka adakah yang mampu menahannya dalam dunia tanpa batas? Katakan padaku kekasih, hal apa yang akan menjadi tirai jika cahayamu mampu meleburkan jiwaku?

Kenyataan yang menempatkanku di belahan Timur dan kau di Barat, adalah jalan panjang untuk kita lewati. Sesungguhnya ada makna yang harus kita pahami. Ini tentang hati. Kerinduan yang tak pernah henti hingga mata kita saling menatap: mati. Telah aku ungkapkan, kata-kata hanyalah baju pengantin, kerinduan adalah hal yang nyata. Kita penjahit yang sempurna untuk baju itu.

Demi malam yang darinya bulan bercahaya. Keindahanmu merantaiku erat, kau adalah aku, aku adalah kau. Katakan padaku wahai kekasih, hati ini berdebar sangat kencang. Katakan padaku apa yang menjadikannya begitu hebat berdetak? Jika bukan karena cinta, maka hanguslah.

-aku tak mampu mengurai kata untukmu, cinta.

Kata-kata yang tak mampu kurangkai untukmu.

Leave a Reply

