Mari Berbagi.


Blog ini gak terbatas umur..marjinal..atau marital..

bebaskan hati bebaskan pikiran..

untuk bumi yang kita sayangi..

jadikan hidup lebih mudah..

lebih bermakna..

So, buat semua yang punya unek-unek di otak,

bebaskan dan lepaskan..

berbagi dengan yang lain..

dan pastinya..

be yourself.

Untuk yang mu kasih komentar, klik aja judul file/puisi..

trus kasih komentar.. ( coz there is a question for it from my friend..)

Apa yang tertulis disini adalah apa yang aku rasa..Semua adanya..

Sebagian besar atas inspirasi bidadari surgaku, PG.

~My Soul Winter~

6 thoughts on “Mari Berbagi.

  1. ci says:

    apakah bidadari surgamu itu satu?
    apakah bidadari surgamu itu aku?
    apa pantas aku berada dan hadir dalam mimpimu?
    apa ku akan tetap menjadi bayang mu?
    apa yang ku temui ini hanya mimpi?
    apa hari ku kan terus seperti ini?
    mungkin cerita sedih ku akan berakhir
    saat aku menutup mata
    di saat ini!!!!!!!!!!
    i belive u

    Bidadari itu ada di hatiku..
    bidadari itu surga untukku..
    dia nyata..ada di dunia ini..
    Dia merasakan kehadiranku..
    seperti aku merindukan kehadirannya..
    Untuk berbagi meraih mimpi..
    UnekUnekOtak.

  2. sapuldi patah... says:

    ehm….
    hidup tu kyk angin bukan sih?

    balas ya ke e-mailQ…

    dari sapulidi patah dan akan segera dibuang pada tempatnya…

    Yang aku tahu..
    Hidup itu adalah pilihan..
    Mungkin nanti saya sampaikan lewat email..
    Salam Hangat,
    unekunekotak.

  3. Assalamu’alaikum…..salam kenal…..kayaknya dulu dah rame banget….kok jadi segini ya….ngulang ya mas

    Wa’alaikum salaam..
    Rame apanya neh?? hehe..
    Ada yang terganti ada pula tergantikan..
    Seperti hidup..selalu berputar..makaseh ya masih jejakkan langkah di sini..
    Salam hangat,
    unekunekotak

  4. hidup buatku sebuah rekayasa

    dan sebuah halusinasi semata

    kita hanya berperan dan tak dpt bertindak sendr,

    skenario tiap detik tertulis olehny

    tak ad lakon dlm hidup ni

    di bilang pait z pait

    di bilang susah z susah

    hidup adlh ,,,,,,,,,,,,
    sunyiiiiiiiiii

  5. Dadang Sagari says:

    Hidup adalah perjalanan bos
    Perjalanan yang kan segera berakhir
    Perjalanan yang harus di isi dengan sebanyak-banyak nya bekal
    Perjalanan yang kan berujung dalam kematian

    Semua ini tidak kekal
    Semua ini tidak abadi
    Semua ini hanyalah bayangan semu
    Dimana dengan semua ini kita menuju kota abadi

    Demi keabadian itu mari kuatkan langkah
    Mari terus melangkah tuk satu kepastian hakiki
    Jadikan masalalu sebagai kenangan terindah
    Tuk menggapai hari depan yang lebih indah

    Salam
    Putra sagari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s